Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Rabu, 15 Mei 2013

Celoteh Oditz . . . I'm coming home



Assalamualaikum Wr Wb

Haii.. Hallooo :D wuah kira kira sudah berapa lama kita engga jumpa ya? sudah lama sekali rasanya saya tidak pernah menulis apapun yang terjadi dalam hidup saya, padahal sih sebenernya banyak sekali kisah dan cerita yang terlewatkan, yang mampir kemudian berlalu dalam hidup saya, iya itulah yg saya sebut sebagai kenangan :)

by the way. . . blog ini tidak berubah ya? ( yah . . .gimana mau berubah coba? pemiliknya saja sudah jarang sekali mengunjungi blog ini :p Pemiliknya ?? ya saya sendiri dong :D )

Baiklah, hari ini saya resmikan untuk kembali pulang ke Rumah "CELOTEH ODITZ " dan mulai berceloteh hal yang tidak penting namun istimewa untuk saya sendiri :D 

Wassalamualaikum Wr Wb

Regards


Oditz 
^_^

Meja Kerja 12:12
Rabu dg guyur hujan semenjak pagi
15 Mei 2013

0 komentar:

Posting Komentar