Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Kamis, 19 Januari 2012

Bolehkah Aku berharap ini Surat dari Bapak ?

Kepada : Si Tengahku yang Tangguh
Jl. aphroditzajalah.blogspot.com
Di
CELOTEH ODITZ

Tahun terus berlalu dengan cepat, membuat Si Tengahku terus tumbuh dan Dewasa.

Apakabar Si Tengahku yang Tangguh? Pasti sekarang wajahmu sumringah tidak karuan ya? Senyum sana, senyum sini, tertawa lepas dan sibuk bercerita, tidak perduli orang mau mendengarnya atau tidak. Ya, itulah kamu, selalu terlihat ceria dan bersemangat. Sehingga, terkadang membuat banyak orang tidak mengerti apa sebenarnya yang sedang terjadi pada kamu, termasuk Bapakmu ini.

pasti capek ya begitu terus, berusaha baik-baik saja walau sebenarnya sedang tidak baik. Apalagi kalau Bapak absen untuk hadir ke acara-acara yang sangat penting bagimu, yang seharusnya ada Bapak disana, Lulus SD, Lulus SMP, Lulus SMA bahkan, untuk menyaksikan Graduation Ceremonymu busok, Bapakpun tidak bisa menemani. Maafkan Bapak ya?, Bukankah anak tengah sudah terbiasa tanpa Bapaknya, dan kamupun membuktikan kalau kamu bisa melakukannya. Jadi itulah alasannya mengapa Bapak menyebutmu Si Tengah yang Tangguh. Begitu juga dengan besok, Bapak yakin sekali kau pasti akan tampak bersinar dan cantik karena kamu adalah mutiara Bapak, yang sebentar lagi akan menjadi perhiasan. Perhatikan ini yah sayang, . . . !!!

Hidup ini adalah Perjuangan, Perjuangan adalah pengorbanan, tak ada pengorbanan yang sia-sia. Semua butuh proses yang sangat panjang, yakini itu ya Sayang?, jadi terus bersabarlah meraih cita dan cinta, karena semua proses yang telah kita lakukan dengan sungguh-sungguh pasti akan indah pada waktunya.

Kebahagiaan kita adalah sebesar sedekah kebahagiaan yang kita berikan kepada sesama. Maka, penuhilah hatimu dengan kebaikan, agar keburukan tidak ada tempat di hatimu.

Si Tengahku, damaikanlah hatimu selalu terhadap segala masalah yang membuat kamu emosi, karena hal ini akan membawa kedamaian dan kebahagiaan tersendiri pada dirimu.

Namun, apabila emosi dituruti dan dipelihara, ini akan membuatmu jauh dari kebahagiaan, karena hati baikmu tidak kebagian tempat untuk membahagiakan hatimu. Teruslah berbuat hal-hal yang bisa membahagiakan hatimu, sehingga orang lain juga bisa ikut bahagia.

Bapak tau, kamu sudah melakukannya dengan baik, namun akan lebih baik lagi jika kau terus memelihara nya sampai nanti usiamu menua bersama senja.

Semoga Rizki besarmu segera terbuka, sehingga Si Tengahku ini benar-benar menjadi Perhiasan untuk Bapak, juga untuk keluarga kecil kita, Amien ya Allah.

Si Tengahku yang Tangguh, Berjanjilah bahwasannya besok, kau harus tetap ceria seperti yang Bapak kenal. Janganlah iri kepada mereka yang bisa datang dan berfoto lengkap dengan keluarganya, jangan mengeluh apalagi menangis. Karena ketika senyummu terkembang, Bapak sebenarnya disan menemanimu. Yakinlah itu sayang, karena dengan " Yakin" kamu akan bisa merasakan kehadiran Bapak.

Selamat Atas kelulusanmu sayang, Bapakpun tak sabar melihat kau memakai toga dengan senyum kemenangan.

Jabat erat dan Pelukan hangat,

Bapak-Mu

Pengirim : Bapak yang selalu mencintaimu
Jl. Surga Firdaus Gg. Amien No. 01
DI.
RUMAH LANGIT

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nangis. . . .

Posting Komentar