Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Rabu, 11 Januari 2012

dengan Percaya aku Mencintaimu

Ketika malam semakin larut
dan ketika banyak orang mulai terlelap
aku datang kepadamu
untuk bercerita, tentang betapa gembiranya hatiku

aku ingin membagi tawaku
dan bukan hanya tangisanku kepadamu
langitpun semakin tinggi
udara semakin senyap
malam semakin gelap dan membisu
namun Engkau, Mendengar ceritaku

terimakasih atas senyuman yang engkau berikan
senyuman yang tepancar dari hati yang penuh sesak ini
sesak yang menguatkan aku untuk tetap bahagia
karena, ketika aku benar -benar sendiri
nyatanya, aku tidak benar-benar sendiri
ada engkau yang selalu bersamaku.

Aku mencintaimu. . . .
Karena zeisi jagat raya ini bekerjasama
membantuku untuk menemukanmu

aku sangat mencintaimu
karena semua yang terjadi
membuka mataku untuk lebih dekat denganmu.
TUHANKU,Maha Besar ALLAH SWT
hanya engkaulah yang akan bersemayam di dada
pAda hatiku, yang PERCAYA


Oditz Zwanderella
10 January 2012
Ketika semua sibuk dengan urusannya masing masing

0 komentar:

Posting Komentar