Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Sabtu, 23 April 2011

BUKAN CINTA SATU MALAM

10 - 11 malam..
Aku ingin waktu berlama lama disana.
Meneliti lagi tentang benarkah detik-detik mengitari 3600 dalam setiap Jam-nya?
Atau membiarkannya barang sebentar saja
Untuk menghela nafas dari segala kepenatan yang ada.

10 - 11 malam..
Berharap hujan datang di waktu itu.
Menahanmu untuk tetap ada.
Satu jam saja atau bahkan semalaman penuh.
Membagi suka dalam waktuku yang semakin membosankan.

10 - 11 malam...
Akankah hari esok sama dengan malam ini?
Seperti saat kau genggam tanganku..
Lalu berkata "I Luv Yu..Ay..."
Atau...
ketika kuingin letakkan tanganku dibahumu..
Kau selalu bilang.
"Bila itu dapat meringankan, maka letakkanlah selama kau ingini"

Dan diantara 10-11 malam...
Kau yang selalu ada...
kuingini kau selalu ada.
Kan selalu ada...
Di 1001 malamku..



*akhirnya selesai juga.
Oditz Zwanderella




5 komentar:

FERRY KURNIAWAN mengatakan...

Like This ^^,b

insan mengatakan...

judulnya unik menantan cinta satu mlam ya :)

andri K wahab mengatakan...

benar-benar bukan cinta satu malam, indah puisinya ditz...^_^

v e r d i a n n a p h r o d i t e mengatakan...

FERRY KURNIAWAN : thanks ya... :)

insan : hehheheheh makaasih ya:)

Andri Edisi Terbatas : makasih yah andri :)) selalu singgah di blog ku dan tak absen untuk komen :) puisimu juga indah2 aku tak berani untuk komen di puisimu :) tp tak absen untuk mengintip postinganmu

Anonim mengatakan...

Tak perlu lagi kau berharap sang waktu berjalan tak sempurna...
Tak perlu pula kau harap sang waktu kan berlama lama...
Karena....diantara 3600 langkah...aku kan hadir di antaranya
Untuk menghapus segala kepenatan yg mendera....

Hujan....
Hmmm....ya hujan...
Terima kasih kau mengingatkan nya...
Ya...karena hujan lah...
Yang pernah menahanku di dekatmu hingga dapat
menikmati langkah demi langkah sang waktu yg penuh romansa...

Huftt...
Telah berkali kali aku ingatkan...
Jangan pernah mengharap sesuatu yang telah berlalu...
Dan..
Berkali kali pula aku bilang...
Jangankan cuma bahuku...dadaku pun selalu aku siapkan
untuk merengkuh disaat kau sedang rapuh....

Dan seperti apa yang kau ingini...
Aku takkan sanggup berjanji...
Namun hanya bisa memberi...
Sebongkah asa pasti....
Aku kan selalu hadir...
Meski hanya sebatas siluet dalam mimpi

Posting Komentar