Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Sabtu, 09 April 2011

Zwanderella....

Zwanderella..
Sebuah nama yang bahkan tak sudi kau menoleh
Sebuah nama yang nyaris tak kau kenali.

Zwanderella…
Cukup sebagai Antonomasia
Si Zwanderella…..hahahahahha.
Kau tertawa terpinggkal dan berguling.

Seandainya aku tidak terkilir ketika memakai High Heels
Tidak menyobekkan Gaunku ketika tergesa gesa duduk.
Dan bisa bertahan duduk tegak di Restoran.

Seandainya aku pandai mengusap dan memilih warna Gincu
Tidak melukai mataku ketika belajar memakai Eyeliner
Dan tak asing pada situs Kecantikan dan Fashion.

Seandainya, aku terbiasa membawa tisu
Ingin ku hapus dengan segera air mata
Saat kau kata ...
aku tak sebanding dengan gadis yang kau suka..!!


Hay A’
Tawamu itu adalah canda.
Yang renyah dan membahana
Pada setiap rangka tubuhku


Kata terakhir itu adalah sentuh.
Yang menyetubuhiku hingga aku tak bisa lupa
Bagaimana untuk bisa.


A’..
Suatu waktu kita akan bertemu
Tanpa bertamu pada bilik masing masing.
Mungkin hanya di beranda kata.
Kau kan melihat namun tak menyentuh,

A'...
Bila saat itu tiba…
Cukup panggil sajalah aku Zwanderella....



Ditulis untuk :
Zwanderella yang malang
di siang yang petang
9 February 2011
"masihkah cinta itu dilihat dari penampilan?"

7 komentar:

andri K wahab mengatakan...

buat saya cinta itu di dengar dari suara "klik" di dlm lubuk, saat bertemu dan berpisah seaat...^_^

* nice poem...i like it...^_^

v e r d i a n n a p h r o d i t e mengatakan...

hallo Andri Edisi Terbatas :)) cinta memang kadang kadang suka aneh...
Tulisan itu pengalamanku ketika aku masih duduk di bangku sekolah :))
btw..makasih yah sudah bakunjung> :)

FERRY KURNIAWAN mengatakan...

kadang cinta emang slalu di liat dari pnampilan...
karena mata kita slalu tertuju pada sisi luar saja pada seorang manusia...
jadi...berpenampilan lah yg serapih mungkin...

FollBack yah ^^,b
Nubie Bloger
THanks

Snowfrog Semaniz Tebu mengatakan...

tentu saja tidak...cinta itu soal hati,,bukan soal mata.dan semuanya terbukti bukan?dia menyesal........walaupun semuanya telah terlambat

v e r d i a n n a p h r o d i t e mengatakan...

FERRY KURNIAWAN : sudah aku follback lowhh..
dari mata turun ke hati ya.....ternya kalimat itu emang benar adanya.
tapi serapi apapun aku dulu....tetap dia tidak pernah melirik...jadilah Zwanderella yang cukup menjadi Antonomasianya...heheh btw thanks sudah bakunjung...kutunggu komennya lagi ya. :))

v e r d i a n n a p h r o d i t e mengatakan...

Snowfrog Semaniz Tebu : hayyyyyyyy...... tidak tau pasti apa dia menyesal atau tidak sayang. tidak berani untuk mbak simpulkan. :)
yg pasti selalu ada doa untuknya. krn mbak percaya doa yang baik itu selalu akan terbalas baik juga bukan??? :)

Anonim mengatakan...

Bila ada kata yg mampu menggantikan 1000 kata maaf...
Pasti kata itulah yang akan aku ungkapkan padamu...
Kata sesal pun takkan pernah lagi berarti...
Karena semua tlah terjadi....

Memang....tlah jadi kesalahan ku....
Yang tlah melewatkanmu....
Telah jadi kebodohan ku pula....
Yang tak mencarimu sepenuh hati...

Namun yang pasti...
Meski ku terlambat...
Suatu kebahagiaan tersendiri bagiku...
Saat dapat melihat dan mendengar...
Bahwa kini kau yang terhebat....

Posting Komentar