Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Sabtu, 20 Agustus 2011

Dipelukmu, ingin aku kembali menjadi anak anak saja.

Sekarang aku mengerti arti pesanmu dulu itu, Ibu.
Kenapa aku tak boleh makan Kembang Gula terlalu banyak.
Kenapa aku tak boleh main Boneka terlalu sering.
Dan kenapa aku tidak boleh sendiri keluar rumah.
Aku pikir kau terlalu khawatir yang sangat berlebihan padaku.
Sehingga aku selalu berteriak dan mengabaikanmu.
Bocah sombong yang selalu berkata "AKU SUDAH BESAR "sambil menangis.

Ibu, rasanya aku ingin dicubitmu sekali lagi karena kebandelanku.
Aku ingin jeweran itu lagi karna tak mengindahkan nasehatmu.
Juga pukulan dengan sehelai lidi itu tatkala aku lupa memakai sandalku ketika diam diam keluar rumah.
Aku ingin menjadi putri kecilmu lagi.
yang dimakimu tapi bebas untuk mengaduh duka dan berceritera panjang.
Yang dimakimu tp kau perduli pada air mataku.
Dan setelahnya, kau temani aku tidur hingga lelap.

Hari ini Ibu,
Aku mengerti sangat mengerti.
arti dari setiap kata "Tak boleh" dari ucapmu.
Bocah kecil yang sombong itu ibu, kini menangis.
Tp tak ada yang perduli selain engkau.
Kedewasaan ini tak berarti apa.
Karena tetaplah aku seorang anak bagimu
Yang masih butuh tuntunan bagaimana untuk terus bahagia dan bertahan dihari yang semakin mendewasakan aku.

Dipelukmu... Ingin rasanya aku kembali menjadi anak-anak saja.

dinihari menjelang sahur
15agustus2011
Ozwel

0 komentar:

Posting Komentar