Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Minggu, 18 Mei 2014

Aku ingin pulang

Bapak, anakmu ini datang kepadamu
Maaf bila bukan dengan senyuman seperti biasanya.
Maaf bila bukan dg keceriaan seperti yang sudah kau kenali

Kali ini aku datang Kepadamu dg air mata yg tak henti menetes
Karena pilu meyeduh hari hariku
Menyita seluruh rasa dan partikel penyusun aku

Aku tau engkau pasti tidak suka akan kedatanganku
Tapi, aku tiada punya sesiapa lagi untuk mengadu duka
Menghapus air mata Yang setiap malam menjadi teman tidur.

Ijinkan aku bapak, untuk rebah disana
15 menit saja , tidak akan lebih
Karena setelahnya aku ingin merendam sepasang kakiku
Yang terlalu letih berlari sendiri

Lihat bapak. . Kakiku ini....
Tidak indah seperti wanita lainnya
Tidak bagus layaknya wanita seumuranku.
Selama ini ia hanya bersembunyi dibalik indahnya stiletto
Berharap stiletto akan mengantarkan ketempat yang baik penuh rizki
Yang nantinya kuberikan untuk keluarga kita.

Aku tidak perlu kata terimakasih
Tidak perlu juga menyanjungku terlalu tinggi
Cukup hargai perjuanganku.
Cukup itu saja
Tidak lebih

Tapi ternyata itu saja tidak bisa
Bermalam malam aku habiskan dijalan
Entah kemana aku tak tau ujungnya
Karena untuk pulang tepat waktupun aku tidak nyaman
Aku tidak aman
Luntang luntung bagai perempuan jalang

Tak salah ya bapak, bila aku ingin pulang
Aku hanya ingin pulang
Ingin pulang
P u l a n g



Halaman Al Abror situbondo
Hari ini tepat Sebulan setelah usiaku yg ke 26 th

0 komentar:

Posting Komentar