Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Senin, 05 Juli 2010

Dari sini, Biarkan Aku Mencintaimu...

Dari sini,..
Aku masih suka mengintipmu.
Melewati Jendela - jendela Ruang tanpa permisi...
Tak hanya mencari celah,
Aku mencoba meraba dan menggeledah semua,..
Kecuali pada Pintu kamar yang rapat tertutup tanpa Fentilasi.
Dan aku,..
Tak lagi memiliki kuncinya..!!

Dari sini,..
Aku masih suka berdendang lagu kita,
dengan suara sengau dan tersenyum - senyum.
Lambat laun aku mulai hapal liriknya tanpa perlu teks lagi.
Tapi ternyata,..
Lagunya menjadi aneh saat sendiri mengidungkannya.


Dari sini,..
Aku masih tanpa malu meminjam namamu.
Pada Akhir gambaran namaku sebagai tertanda diri.
" Apa kau marah ? "
AKU TIDAK PERDULI...!!
Karena Gerak itu tak dapat berhenti.
Gerak itu melaju tiada henti.

Dari sini,..
Aku akan mulai mencoba menjawab Pertanyaanmu satu demi satu.
" Apa sudah LOVE ? "
" ...Kira - kira dia cinta aku atau tidak ya? "
Andai kau tau...
IA saja, takkan cukup menjawab itu, Kasih !!
IA saja-pun, Takkan mampu gambarkan seperti apa cintaku padamu.
hm...HEBAT..!!!
YA, Kau benar!, aku terlalu hebat dan Sombong.
Hingga aku malu untuk menyatakan..
Betapa Ingin aku memilih dirimu....
Apa kau tau kenapa?
Karena kamu bagai cermin raksasa,
Yang selalu mengikutiku...
Memperjelas salah dan membuat aku malu sayang...

Dari sini,..
Aku Ungkapkan Maaf-ku
yang mungkin sudah terlambat...
yang mungkin tiada berarti lagi..
dan tak terhirau....
Tenanglah...Maafku ini, Takkan pernah menahan Langkahmu lagi.
Karena sekali lagi...

Dari sini,...
Biarkan aku yang mencintaimu....





teruntukmu :
Jengki Tua yang Kokoh.
tetaplah kokoh karena kini kau tak perlu membonceng anak bandel lagi..
jadi kau kan mengayuh dengan pasti tanpa berhenti untuk selalu memperbaikinya.


Diawal Bulan Joely
03/07/2010

OzweL

0 komentar:

Posting Komentar