Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Minggu, 11 Juli 2010

Aku Takkan Pernah Lellah !!

Seorang teman, Mungkin adalah teman terakhir yang tersisa, yang masih setia disampingku, Ketika aku memutuskan untuk memilih dan menjalani ini semua.
Teman itu bertanya padaku, " Apa Tidak Lelah? " ucapnya diseberang telepon sana.
" Tidak, Aku tidak lellah kok, "
" Ya Sudah,....."
tak berapa lama kamipun mengakhiri pembicaraan via Telephone.

                                                  ---- * ----

Disuatu sore, diatas teras Rumah Loteng, masih dengan teman yang sama, mengulang pertanyaannya.
" .......bennar kamu tidak lellah? "
Tidak teman, sedikitpun aku tidak lelah..!!, Kau tau? seorang perempuan feminimpun dapat mendaki gunung dengan berhasil, sekalipun beberapa kali terjatuh dan terkilir, kau tau kenapa?
Karena luka itu adalah cambuk untuk menjadi kuat."
Si Temanpun Tersenyum dan menggeleng -geleng.

                                                 ---- ** ----

"................Bisa minta kerokan? " ucapku sambil membangunkan temanku ini.
" Sakit kah?, Tentu saja. Sebentar yah?, mau ambil uang logam dan minyak kayu putih." Si Teman beranjak dari kasur kapuk yang menjadi alas tidurku malam itu.
tak lama, si temanpun mulai menggerok punggungku.......
" Hummmm.......Merahnya, Kau pasti terlalu lellah makanya jadi sakit...!! "
" Tidak, sama sekali aku tidak lellah !!, sakit seperti ini sih biasa, Sebentar lagi pasti juga akan sembuh."
" Percayalah.....kau itu Lellah, Berhentilah !!."
" Tidak teman, aku tidak lellah, akupun tidak akan berhenti!!, Apa kau juga Akan menghentikan langkahku?, atau kau akan meninggalkanku?
" Hey, Kau sudah Gila???? sama sekali tidak!!! aku hanya takut kau kehabisan tenaga, Aku mengerti kok, Teramat mengerti lebih dari yang kamu tau." Si teman membelai rambutku dan memelukku erat sekali.
" syukurlah kalau begitu, Tenanglah aku tidak akan pernah lellah , Kaena Dia Tidak Lellah mencintaiku." Aku membalas pelukannya dengan erat sekali.
                                             
                                             ---- ** *----

Dipertemuan terakhir sebelum aku berangkat pulang, sebelum sarung tangan kupakai dan gas kunyalakan......
dengan berat si Teman Melepasku..
" Hati - hati yah....?"
" Tentu saja " jawabku sambil tersenyum...
" Ingat, Kau harus kuat melawan Lellah, Ya? dia menatapku dalam dalam.
" Trimakasih ya?, Kau Juga harus ingat.....Saat Lellah ku datang, Kau Orang Pertama yang akan Menyemangatiku dan Berteriak.......SEMANGAT ODITZZZZ........!!!!" ucapku menahan butiran bening kristal yang keluar dari mataku.

Assalamualaiku....Aku Berangkat dulu yah,...Hari sudah siang...nanti si Bos Marah aku telat lagi.
Waalaikum salam......dan kita pun tersenyum bersama-sama.


Ozwel
Pengalaman JUNI ke JULY
di Rumah Hijau .

Dedicated to : Nur Aisyah Jamil
Kau lah Teman dari segala Teman.
Dan kau Lebih dari itu

0 komentar:

Posting Komentar