Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Selasa, 24 Januari 2012

Jakarta, janganlah terlalu angkuh Kepadaku



Jakarta, aku sedang dalam perjalanan menuju kamu, entah ini sudah yang keberapa kalinya. Berkali menuju kamu tujuanku hanya satu, berharap aku bisa diterima untuk menjadi seorang Flight Attendant. Sebuah mimpi semenjak kecil yang kuharap aku bisa mewujudkannya suatu hari nanti. Ya, menjadi seorang FA adalah doa ku yang tak pernah berakhir kuceritakan kepada Tuhanku, meski berkali menuju jakarta, berkali pula aku selalu gagal karena bekas luka di kakiku, luka karena jahitan operasi yang memang susah hilang.

Segala cream dan obat aku coba untuk menghilangkan noda yang menghiasi kaki ku ini, namun tetap, nodanya tak kunjung menipis, dan itu membuat jalanku selalu gagal menuju FA, padahal jarak dari kotaku dan jakarta sangat jauh sekali, namun entahlah. . Tak ada rasa lellah untuk terus mencobanya, bahkan dalam hati aku berjanji, selama batas usia masih cukup, aku tidak akan berhenti untuk datang ke jakarta dan mencoba (lagi).

Aku harap kali ini jakarta tidak terlalu angkuh kepadaku, sekali - kali liriklah aku, bukankah rok FA Panjang? Dan luka ini pasti tak akan
Terlihat karena panjang roknya sempurna tutupi noda di kakiku, ya, ini hanyalah noda, lukanya sudah 100%sembuh dan sama sekali tak pernah ada keluhan nyeri. Tapi tentu saja, jika kau kembali menolakku. . Maka lukanya akan sakit, nyeri dan ngilunya terasa Disini. . Di hatiku yg suka reuni dengan air mata.

Jakarta, tunggu kedatanganku ya? Terimalah aku dengan senyuman. Agar aku bisa menunjukkan, perjalanan kali ini yang kutempuh, tidaklah sia-sia. :))

Tunggu aku, Jakarta.

@aphroditzz

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow...gokil, gaya bahasamu keren sista, enak diikuti dan runtun. Semoga sukses.
Salam kenal
@karismapr

Posting Komentar