Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Sabtu, 21 Januari 2012

untuk kau yang tiba-tiba datang

Ketika tidak ada yang bersedia menggenggam tanganku, kau mengulurkan tanganku untuk bangun dan kembali.
Dan ketika aku bilang padamu aku baik baik saja, kau berkata tentu saja. Aq selalu baik baik saja. Tapi entah genggaman itu bertambah kuat. Memaksa aku untuk bangkit dan berlari.
Entah . . Entah bagaimana kamu tiba tiba bisa tau semua hal , padahal jarak kita teramat sangat jauh sekali.
Tp km berhasil. . Membawaku berjalan lurus kembali, ke arah yg lebih berwarna warni.
Hentakan dan gertakanmu mengembalikan senyumanku yg beberapa saat sempat hilang.
Terimakasih my navigator. .
Untuk bbmmu, pesan suaramu, pesan2 tertulismu, untuk telfonmu, untuk smua hal yg kau berikan.
Termasuk untuk hari ini.
Kau memastikan bahwa aku bahagia, tentu saja.
This is my graduation.
Sayang, km tidak bisa hadir menemaniku.

21 january 2012 bagaimana aku bisa melupakan hari ini. Apalagi melupakanmu.
Terimakasih kakak sepupu ku.
1Harapanmu sudah terkabul dan terlaksanakan dg baik.
Tersisa 2lagi ya? Hutangku padamu sekaligus mimpi dalam hidupku.
Rasanya Tak sabar aku untuk melaju ke kotamu, smg kotamu tidak terlalu angkuh kepadaku. .
Ya?



Aku yg selalu kau bilang "adek kecil bernyali besar"
@aphroditz


note : thanks mas Eko novianto & mbak Rani & sang Princess

0 komentar:

Posting Komentar