Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Senin, 22 Juni 2009

Cita Dan Cinta

Hidup itu adalah Pilihan dan aku memilih untuk terus belajar dan meraih CITA bukan CINTA..!! Apa itu Salah?
Aku tidak tertarik pada sebuah hubungan yang mengikat. Apalagi tentang pernikahan…!. Memakai kebaya dan direpotkan dengan ritual ini itu. Aku masih terlalu muda, Akankah aku melewatkan kesempatanku begitu saja? Atau haruskah aku mengubur anganku dalam- dalam?
Sementara mimpiku begitu Indah, dan aku pasti bisa meraih semua itu saat kumulai lafadzkan “ Bismillahirrohmannirrohim “ dan, YA….Kuyakin Tuhan bersamaku…!!. Merestui dalam setiap Langkah yang kuayunkan.
Sedikit lagi,……. Sekejap lagi………!!
Dan kamu? Kenapa tidak mau untuk menunggu, Bila benar menginginkan aku?
Kenapa terus bersilat lidah dengan harapan besarku?
Seolah kamu Akan memenangkan segalanya?
Aku juga Punya Hidup….Walaupun tercipta sebagai Perempuan..!!



Aphrodite / 15 05 09

0 komentar:

Posting Komentar