Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Senin, 22 Juni 2009

Sejenak saja untuk Dia yang jauh Disana


Kulebarkan jemari tanganku..lidahku merangkai kata.. 1.., 2.., 3.....,
Ah betapa sulit sekali rasanya, dan sekalipun harus kupinjam jemari tanganmu.
Aku takkan mampu menghitungnya, Menghitung seberapa lama aku bersamamu, dan telah berapa banyak kenangan juga waktu yang kuhabiskan dengan kamu.

Semua sudah Tak dapat lagi aku hitung, tapi dapat kuperhitungkan bahwa kamu adalah KEAJAIBAN DALAM HIDUP YANG KULALUI

Ya...Kusebut kamu Keajaiban, Karena apa yang tak mungkin menjadi mungkin, Saat aku bersamamu.
Apa yang Sulit Menjadi mudah jika kita lewati bersama. Jadi,... Bagaimana Bisa aku tanpa kamu?

Sayang,... Aku masih ingat saat itu, Saat dimana hubungan kita terancam karena Warna kulit, Keyakinan, Keluarga, hingga Jarak yang memisahkan kita sampai saat ini...Tapi, Kita tak pernah perduli..Katamu.. “ Selagi tangan kita bergandengan...Kenapa kita Harus mundur atau bahkan menyerah?
Kenapa Tidak kita Coba tuk laluinya....Bukankah...yang akan hidup bersamamu adalah aku...bukan dia, mereka atau yang lain!!

Itulah adrenalin yang selalu membuatku percaya bahwa... Kamu adalah Tulisan Tuhan Untukku...

Semua memang tak mudah untuk kita lalui...Semua Juga Butuh proses yang sangat panjang sekali...
Hingga terkadang tak tersa air mata ini mengalir menghadapi liku jalan untuk dapatnya aku bersamamu...
Namun .. Untaian Doa... Syukur..dan Mencoba untuk Ikhlas tak henti kupelajari dan Panjatkan...dan akhirnya,
Tuhan Berikan yang terbaik buat aku...Dan Itu adalah Kamu...
Robby Jayadi
... Seuntai nama yang selalu menciptakan Vibra yang berbeda saat tidak ataupun ada bersamamu...

Sayang,,,, Selamat hari Valentine.. Sekalipun Aku tak bisa ada dekat dengan kamu merayakan Hari kasih sayang Di Valentine kemarin. . .
Itu bukan berarti Rasa sayangku telah berkurang Padamu...
Juga bukan Karena Ada yang lain!!

Kamu tetap tak akan terganti..Karena Hanya Kamu yang sanggup menggetarkan Syaraf – syaraf di sekujur Tubuhku...

Dan Hanya kamu yang bisa membuatku merasakan Valentine di setiap Hari...
Ya...Everyday is Valentine...
Juga ...Trimakasih ya... Atas Surprise yang kamu kirim !!

Walaupun di dalamnya tidak berisi Berlian yang cantik, Coklat yang manis, atau Puisi Cinta...Aku sudah Cukup mengerti...

Selembut dan seputih Nivea Soft...Itulah Arti Cintamu Padaku...

With Love,


Aphrodite FV

* Share with nivea soft..!!and I'm the winner !!

0 komentar:

Posting Komentar