Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Rabu, 24 Juni 2009

Sepercik Pikiran Pagiku


Lulus sekolah…? Pasti sennengnya Luar Biasa Yah? Meninggalkan Bangku sekolah....dan seragam yang penuh dengan Cerita, “ PUTIH – ABU-ABU ” dan Sepertinya Disetiap Sudut sekolahpun banyak menyimpan semilyar cerita seru bersama teman – teman dan Absolutely....juga bersama seseorang....Hum....Jadi senyum – senyum sendiri mengingat masa eS-eM-Uh tempoe saya doloe... !! the fact is...masa Smu adalah masa yang akan kita kenang sepanjang masa....karena semua berawal dari sini.. !!

By the way...Lulus Sma ? Seneng sih…tapi juga sedih…dan bigung…Mau Kemana Ya Setelah kita Lulus?. Melanjutkan ke Universitas kah?, tapi..apa mungkin setelah kita lulus nanti kita akan mendapatkan pekerjaan?, Atau Pilihan Lainnya adalah, Memilih kerja dulu baru menyusul Kuliah?...Atau yang Lebih simple lagi, Married?....Oh it’s a big No No…^0^ hehhe…( Mau dikasih Makan apa anak kita nanti yah? Kalo Married jadi Pilihan kita? )

In my Opinion, Pendidikan itu penting Banget, Karena dengan Pendidikan kita akan Mendapatkan Pekerjaan yang Lebih baik. Ya,…Walaupun Kesuksesan seseorang tidak bisa di ukur dengan pendidikan, Tapi paling tidak Pendidikan ada di dalam Bagiannya.
Dan Aku yakin Banget, Di zaman Seperti sekarang ini Hampir 75 % Memilih Pendidikan !, Bahkan Mereka yang tidak mampu pun, Ingin terus Mengenyam dunia Pendidikan yang lebih Tinggi lagi.
The Fact Is..Education is More Important..!!
Tapi, Pendidikan itu tidak murah!!...Jadi Bagaimana kalau dua – duanya kita jalani saja?.
Pendidikan kita dapatkan tanpa melewatkan kesempatan. Ya, Kesempatan mencari pengalaman pekerjaan, dan tentu saja sebagai pelaku kita harus bisa Pintar – pintar membagi waktu.
Start awal telah kita dapatkan tanpa melewatkan Pendidikan. Bukan tidak mungkin apa yang kita inginkan bisa kita raih dengan mudah di kemudian hari. Bukankah begitu?. Dan, Pendidikanpun tidak akan menjadi mahal karena kita bisa membantu Orang Tua kita dengan gaji yang kita dapatkan dari pekerjaan kita. No Pain No Gain..!! OK? Kalo kita bisa Pilih Dua-duanya, Kenapa Harus Pilih satu?...
Kenapa Ragu? Katakan Ya dan bersemangatlah So, everythings will be running well..!! dan kamu akan menaklukkan dunia….( Wuah Jadi Hiperbola banget deh karena bersemangat sekali )

Masih Ragu karena merasa Tidak memiliki Kesempatan?.. Jangan Diam saja dan menganggap tulisan ini Bullshit !! Bergegas dan Carilah Kesempatanmu..!! Karena Setiap Orang Memiliki kesempatan !! hanya terkadang banyak diantaranya yang melewatkan kesempatan itu hanya karena embel – embel….” Masih Muda masih pengen seneng-senenglah….” Hum…. Kalo kita bisa meraih sesuatu sejak kita masih muda, kenapa ya kita harus menundanya sampai kita berumur ?...hehehehe….jadi terlalu serius deh…!! Duniamu ada dalam genggamanmu…semua tergantung pada kamu…ingin melepaskannya atau terus menggenggamnya erat..!!

Aphroditz FV
Selasa Dini hari
23 Juni 2009

4 komentar:

Mitra Forex mengatakan...

aku suka tulisamu...original...

kalo ada waktu kunjungi juga dunks http://lontarswatantra.blogspot.com

:)

Suara Situbondo mengatakan...

Yup...setuju banget dgn koment d atas ...:)

v e r d i a n n a p h r o d i t e mengatakan...

2 lontarswatantra.blogspot.com : tengkyu yah....udah aku follow tuh....

2 ss 97 fm : penyiar apa mas wahyu neehhh ? :)

ARIS mengatakan...

Jadi mengingatkan waktu lulus sekolah dulu. Hehehehehe.....Sip dech....TOP BANGET..!

Posting Komentar