Selamat Datang dan Jangan Pergi Lagi....

Photobucket
Kau Boleh Datang...
Kau Boleh Menengok....
Kau Boleh Berkunjung...
Kau Boleh Berkata...
Kau Boleh Menghakimiku...
Tapi Kau Tak Boleh PERGi...

... Namun Saat Kau memaksa Pergi ...

Pergilah dan Jangan Menoleh lagi....


Senin, 22 Juni 2009

When I was Confussed

Jujur aku tidak mengerti ..apakah sebagai seorang Perempuan aku harus merasa bangga? Bahagia? Puas? Atau malah Beruntung?
Ketika sang Perempuan memiliki lelaki yang setia hanya pada satu Perempuan, Dan Perempuan itu adalah Aku..!!
Ya Aku..!!..
Lelakiku tidak sama seperti lelaki pada umumnya, yang dimana Kaki berpijak di situlah langit di junjung. Tidak juga seperti air yang tenang namun berarus di dalamnya..!!
Tidak..!! Laki- lakiku tidak seperti itu…
Tidak juga suka menebar pesona dan bertegap dada..lalu menyanjung diri. Inilah Aku..dan kemewahan di sekelilingku, Berlagak di balik kereta dan atribut yang bersifat sementara.
Sama sekali jauh dari laki- laki yang seperti itu.
Bukan !! Bukan, karena dia adalah lelakiku kemudian aku berkata demikian..Namun karena begitulah keadaan yang ada.

Sempurna Bukan ?
Namun Sekali lagi aku katakan Tidak.. !!
Tidak ada yang sempurna..
KarenaSempurna hanyalah milik Tuhan, Bukan Umatnya.

Lelakiku mencintaiku sangat..!!dan aku sangat yakin itu.
Hingga terkadang dia lupa bahwa, Aku juga Manusia yang butuh Teman untuk berbagi cerita, Yang butuh Hiburan untuk mewarnai duniaku, Yang butuh mimpi untuk melanjutkan Hidupku…

Terlalu dia mengenggamku erat…hingga terkadang sulit sekali hanya sekedar untuk menghirup udara pagi dan menikmati secercah sinar harap…!!
Mengapa seolah aku adalah narapidana yang siap di tindak pidana !
Seolah aku adalah sisa api putung rokok yang siap di injak agar apinya tidak menjalar..!!
Seolah aku adalah budak yang harus mengikuti aturan – aturan majikannya..!!

..Betapa aku tidak sanggup Jalani ini …
Sekalipun hanya akulah perempuan yang berada didalam hati dan hidupnya. Namun tetap Luka masih memenuhi rongga hatiku, mengrogoti mimpiku…menghancurkan hidupku..karena dia menjadi tebing untukku meraih asa itu.

Sedetik saja Aku ingin bernafas....bebas...
Sebuah senyum saja aku hanya ingin berkawan tanpa sembilu luka.
Sekecap saja biarkan aku yang berkata..!!

Bukan aku tidak inginkan kamu, namun aku hanya tidak tahu apa yang harus aku lakukan . celoteh celoteh dan lengkinganmu buatku takut untuk bersamamu..!!


I was cofussed - Aphrodite - 21 / 06 / 09
1/3 Malam

0 komentar:

Posting Komentar